Senin, 12 Februari 2018

Harga Tenda Di Tangerang Harga Murah, Kuat dan Tahan Lama - CV Amar Jaya

Harga Tenda Di Tangerang - Amar Tenda ialah Pabrik tenda yang menjaul Tenda dengan harga murah. Tenda yang kami jual benar-benar gampang diaplikasikan sangat pantas untuk jualan dikaki 5.sebab bongkar dan pasangnya benar-benar mudah dan tidak ribet. sistem shoc bahan yang kami pakai untuk rangka atas merupakan pipa besi. untuk tiang pipa besi tebal daun yg kami pakai bahan lebar dan harga yang kami tawarkan betul-betul murah karena kami produksi sendiri.

Produk yang Amar Jaya jual yaitu Tenda roder, Tenda terpal, tenda sarnafil, tenda kerucut, kemah cafe, kemah pleton, kemah promosi, payung promosi, tenda payung jati, tarpaulin pvc, tenda gudang, kemah lipat, tenda posko, tenda pramuka, kemah pernikahan, tenda pesta, tenda resort, tenda hotel, kemah lipat militer, velbed almunium, tenda lipat rumah sakit, tas motor promosi, terpal plastik, terpal kain canvas, terpal ulin, jaring safety.

Harga Tenda Di Tangerang Percayakan Solusi Tenda pada Amar Jaya


Harga Tenda Di Tangerang .  salah satu bahan kemah yang Amar Jaya gunakan kain terpal anti air (waterproof) yang gampang dipindahkan tergantung pengaplikasian seperti untuk Kafe, pedagang kaki lima, dan Bazar/ pameran. Tidak cuma itu, selain praktis dalam penerapannya. Kemah juga benar-benar mudah mulai dari cara Perakitan, Pemasangan, sampai Pembongkaran sangatlah gampang dan praktis bagi anda.

Tiang Kemah terbuat dari Besi. maka dari itu, ketahanan dan keawetan dari kemah yang Amar Jaya jual jauh lebih tahan lama. Dengan bermacam-macam ukuran dan wujud yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kemah lipat memiliki harga yang Murah dan relatif murah. sehingga, untuk Anda yang ingin mengawali usaha atau membikin Kafe. Tidak perlu pusing memikirkan biayanya. 

Anda Cari Harga Tenda Di Tangerang ? Tenda Amar Jaya Solusinya


Jangakau pengiriman Kami, keseluruh indonesia CV Amar Jaya sudah mejual kemah Amar Tenda terhadap pelanggan kami di kota Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Surabaya, Bandung, Cilacap, Lampung, Semarang, Padang, Palembang, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Pekanbaru, Malang, Pontianak, Medan, Makassar, Purwokerto, Madiun, Kudus, Solo, Tegal, Jogja, Batam, Bali, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Serang, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, Jambi, Kediri, Surakarta, Jember, Cikarang, Cilegon, Cimahi, Cibinong, Tulungagung, Salatiga, Magelang, Mojokerto, Pamulang, Jombang, Gresik, Manado, Sukabumi, dan Denpasar. Telah banyak konsumen yang sudah puas akan pelayanan yang Amar Tenda berikan.

tunggu apa lagi...
order kini...
CV. AMAR JAYA
Jalan Mangga Dua Raya No.8/16 Jakarta Barat - Indonesia 11110
Telepon : 021 6250162
WA 0878-8626-4447 dan 0858 7947 6192

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar