Senin, 12 Februari 2018

Jual Tenda Outdoor Tangerang Harga Murah, Kuat dan Tahan Lama - CV Amar Jaya

Jual Tenda Outdoor Tangerang - Amar Tenda adalah Pabrik tenda yang menjaul Tenda dengan harga murah. Kemah yang kami jual sangat mudah diaplikasikan sungguh-sungguh layak untuk jualan dikaki 5.sebab bongkar dan pasangnya betul-betul mudah dan tidak ribet. metode shoc bahan yang kami pakai untuk rangka atas adalah pipa besi. untuk tiang pipa besi tebal daun yg kami gunakan bahan lebar dan harga yang kami tawarkan sungguh-sungguh murah sebab kami produksi sendiri.

Produk yang kami jual ialah Kemah roder, Tenda terpal, kemah sarnafil, kemah kerucut, tenda restoran, tenda pleton, kemah promosi, payung promosi, kemah payung jati, tarpaulin pvc, kemah gudang, kemah lipat, kemah posko, tenda pramuka, tenda pernikahan, kemah pesta, tenda resort, kemah hotel, tenda lipat militer, velbed aluminium, kemah lipat rumah sakit, tas motor promosi, terpal plastik, terpal kain canvas, terpal ulin, jaring safety.

Jual Tenda Outdoor Tangerang Percayakan Solusi Tenda pada Amar Jaya


Jual Tenda Outdoor Tangerang .  salah satu bahan tenda yang kami gunakan kain terpal anti air (waterproof) yang mudah dipindahkan tergantung penerapan seperti untuk Restoran, pedagang kaki lima, dan Bazar/ pameran. Tidak hanya itu, selain praktis dalam penggunaannya. Tenda juga amat mudah mulai dari metode Perakitan, Pemasangan, sampai Pembongkaran sangatlah gampang dan praktis bagi anda.

Tiang Kemah terbuat dari Besi. karenanya dari itu, ketahanan dan keawetan dari tenda yang perusahaan kami jual jauh lebih bendung lama. Dengan berjenis-jenis ukuran dan format yang pantas dengan kebutuhan Anda. Tenda lipat memiliki harga yang Murah dan terjangkau. sehingga, untuk Anda yang ingin memulai usaha atau membuat Cafe. Tidak perlu pusing memikirkan biayanya. 

Anda Cari Jual Tenda Outdoor Tangerang ? Tenda Amar Jaya Solusinya


Jangakau pengiriman Kami, keseluruh indonesia CV Amar Jaya telah mejual tenda CV Amar Jaya terhadap pelanggan perusahaan kami di kota Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Surabaya, Bandung, Cilacap, Lampung, Semarang, Padang, Palembang, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Pekanbaru, Malang, Pontianak, Medan, Makassar, Purwokerto, Madiun, Kudus, Solo, Tegal, Jogja, Batam, Bali, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Serang, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, Jambi, Kediri, Surakarta, Jember, Cikarang, Cilegon, Cimahi, Cibinong, Tulungagung, Salatiga, Magelang, Mojokerto, Pamulang, Jombang, Gresik, Manado, Sukabumi, dan Denpasar. Sudah banyak konsumen yang sudah puas akan pelayanan yang Amar Tenda berikan.

tunggu apa lagi...
order sekarang...
CV. AMAR JAYA
Jalan Mangga Dua Raya No.8/16 Jakarta Barat - Indonesia 11110
Telepon : 021 6250162
WA 0878-8626-4447 dan 0858 7947 6192

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar