Senin, 12 Februari 2018

Jual Tenda Lipat Tangerang Harga Murah, Kuat dan Tahan Lama - CV Amar Jaya

Jual Tenda Lipat Tangerang - Amar Tenda ialah Pabrik tenda yang menjaul Tenda dengan harga murah. Tenda yang kami jual sungguh-sungguh mudah diaplikasikan benar-benar cocok untuk jualan dikaki 5.karena bongkar dan pasangnya sangat gampang dan tak ribet. metode shoc bahan yang kami gunakan untuk rangka atas ialah pipa besi. untuk tiang pipa besi tebal daun yg kami pakai bahan lebar dan harga yang kami tawarkan betul-betul murah karena kami produksi sendiri.

Produk yang Amar Tenda jual adalah Tenda roder, Tenda terpal, tenda sarnafil, tenda kerucut, tenda cafe, kemah pleton, tenda promosi, payung promosi, kemah payung jati, tarpaulin pvc, tenda gudang, tenda lipat, tenda posko, tenda pramuka, kemah pernikahan, kemah pesta, kemah resort, kemah hotel, kemah lipat militer, velbed almunium, kemah lipat rumah sakit, tas motor promosi, terpal plastik, terpal kain canvas, terpal ulin, jaring safety.

Jual Tenda Lipat Tangerang Percayakan Solusi Tenda pada Amar Jaya


Jual Tenda Lipat Tangerang .  salah satu bahan kemah yang perusahaan kami pakai kain terpal anti air (waterproof) yang mudah dipindahkan tergantung penerapan seperti untuk Restoran, pedagang kaki lima, dan Bazar/ pameran. Tak hanya itu, kecuali praktis dalam pemakaiannya. Tenda juga sungguh-sungguh gampang mulai dari sistem Perakitan, Pemasangan, sampai Pembongkaran sangatlah gampang dan praktis bagi anda.

Tiang Tenda terbuat dari Besi. karenanya dari itu, ketahanan dan keawetan dari kemah yang Amar Jaya jual jauh lebih tahan lama. Dengan bermacam-macam ukuran dan format yang pantas dengan kebutuhan Anda. Kemah lipat mempunyai harga yang Murah dan relatif murah. sehingga, untuk Anda yang berharap memulai usaha atau membuat Restoran. Tidak perlu pusing memikirkan biayanya. 

Anda Cari Jual Tenda Lipat Tangerang ? Tenda Amar Jaya Solusinya


Jangakau pengiriman Kami, keseluruh indonesia perusahaan kami sudah mejual kemah CV Amar Jaya terhadap pelanggan perusahaan kami di kota Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Surabaya, Bandung, Cilacap, Lampung, Semarang, Padang, Palembang, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Pekanbaru, Malang, Pontianak, Medan, Makassar, Purwokerto, Madiun, Kudus, Solo, Tegal, Jogja, Batam, Bali, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Serang, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, Jambi, Kediri, Surakarta, Jember, Cikarang, Cilegon, Cimahi, Cibinong, Tulungagung, Salatiga, Magelang, Mojokerto, Pamulang, Jombang, Gresik, Manado, Sukabumi, dan Denpasar. Telah banyak konsumen yang sudah puas akan pelayanan yang Amar Jaya berikan.

tunggu apa lagi...
order sekarang...
CV. AMAR JAYA
Jalan Mangga Dua Raya No.8/16 Jakarta Barat - Indonesia 11110
Telepon : 021 6250162
WA 0878-8626-4447 dan 0858 7947 6192

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar