Senin, 12 Februari 2018

Jual Tenda Payung Tangerang Harga Murah, Kuat dan Tahan Lama - CV AmarJaya

Jual Tenda Payung Tangerang - Amar Tenda merupakan Pabrik tenda yang menjaul Kemah dengan harga murah. Tenda yang kami jual sungguh-sungguh gampang digunakan benar-benar sesuai untuk jualan dikaki 5.sebab bongkar dan pasangnya sangat mudah dan tidak ribet. sistem shoc bahan yang kami gunakan untuk rangka atas ialah pipa besi. untuk tiang pipa besi tebal daun yg kami gunakan bahan lebar dan harga yang kami tawarkan sangat murah karena kami produksi sendiri.

Produk yang Amar Tenda jual ialah Tenda roder, Tenda terpal, tenda sarnafil, tenda kerucut, tenda cafe, kemah pleton, tenda promosi, payung promosi, kemah payung jati, tarpaulin pvc, tenda gudang, tenda lipat, tenda posko, kemah pramuka, kemah pernikahan, tenda pesta, kemah resort, kemah hotel, kemah lipat militer, velbed aluminium, tenda lipat rumah sakit, tas motor promosi, terpal plastik, terpal kain canvas, terpal ulin, jaring safety.

Jual Tenda Payung Tangerang Percayakan Solusi Tenda pada Amar Jaya


Jual Tenda Payung Tangerang .  salah satu bahan kemah yang Amar Jaya gunakan kain terpal anti air (waterproof) yang gampang dipindahkan tergantung pengaplikasian seperti untuk Kafe, pedagang kaki lima, dan Bazar/ pameran. Tak hanya itu, selain praktis dalam penerapannya. Kemah juga benar-benar gampang mulai dari sistem Perakitan, Pemasangan, hingga Pembongkaran sangatlah mudah dan praktis bagi anda.

Tiang Tenda terbuat dari Besi. karenanya dari itu, ketahanan dan keawetan dari kemah yang Amar Jaya jual jauh lebih tahan lama. Dengan berjenis-jenis ukuran dan bentuk yang pantas dengan keperluan Anda. Tenda lipat mempunyai harga yang Murah dan terjangkau. sehingga, untuk Anda yang mau mengawali usaha atau membikin Restoran. Tak perlu pusing memikirkan biayanya. 

Anda Cari Jual Tenda Payung Tangerang ? Tenda Amar Jaya Solusinya


Jangakau pengiriman Kami, keseluruh indonesia CV Amar Jaya telah mejual kemah kami kepada pelanggan Amar Tenda di kota Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Surabaya, Bandung, Cilacap, Lampung, Semarang, Padang, Palembang, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Pekanbaru, Malang, Pontianak, Medan, Makassar, Purwokerto, Madiun, Kudus, Solo, Tegal, Jogja, Batam, Bali, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Serang, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, Jambi, Kediri, Surakarta, Jember, Cikarang, Cilegon, Cimahi, Cibinong, Tulungagung, Salatiga, Magelang, Mojokerto, Pamulang, Jombang, Gresik, Manado, Sukabumi, dan Denpasar. Sudah banyak konsumen yang sudah puas akan pelayanan yang CV Amar Jaya berikan.

tunggu apa lagi...
order sekarang...
CV. AMAR JAYA
Jalan Mangga Dua Raya No.8/16 Jakarta Barat - Indonesia 11110
Telepon : 021 6250162
WA 0878-8626-4447 dan 0858 7947 6192

Tidak ada komentar:

Posting Komentar