Senin, 12 Februari 2018

Tempat Jual Tenda Camping Di Tangerang Harga Murah, Kuat dan Tahan Lama- CV Amar Jaya

Tempat Jual Tenda Camping Di Tangerang - Amar Tenda yakni Pabrik tenda yang menjaul Kemah dengan harga murah. Kemah yang kami jual benar-benar mudah diaplikasikan sungguh-sungguh layak untuk jualan dikaki 5.sebab bongkar dan pasangnya amat gampang dan tak ribet. cara shoc bahan yang kami pakai untuk rangka atas yaitu pipa besi. untuk tiang pipa besi tebal daun yg kami gunakan bahan lebar dan harga yang kami tawarkan sungguh-sungguh murah karena kami produksi sendiri.

Produk yang Amar Jaya jual adalah Tenda roder, Tenda terpal, tenda sarnafil, kemah kerucut, kemah kafe, kemah pleton, kemah promosi, payung promosi, kemah payung jati, tarpaulin pvc, kemah gudang, kemah lipat, tenda posko, kemah pramuka, tenda pernikahan, tenda pesta, kemah resort, tenda hotel, kemah lipat militer, velbed almunium, tenda lipat rumah sakit, tas motor promosi, terpal plastik, terpal kain canvas, terpal ulin, jaring safety.

Tempat Jual Tenda Camping Di Tangerang Percayakan Solusi Tenda pada Amar Jaya


Tempat Jual Tenda Camping Di Tangerang .  salah satu bahan tenda yang Amar Jaya pakai kain terpal anti air (waterproof) yang gampang dipindahkan tergantung penerapan seperti untuk Restoran, pedagang kaki lima, dan Bazar/ pameran. Tak hanya itu, kecuali praktis dalam penggunaannya. Kemah juga benar-benar gampang mulai dari sistem Perakitan, Pemasangan, sampai Pembongkaran sangatlah mudah dan praktis bagi anda.

Tiang Kemah terbuat dari Besi. maka dari itu, ketahanan dan keawetan dari tenda yang CV Amar Jaya jual jauh lebih bendung lama. Dengan berbagai ukuran dan wujud yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Tenda lipat memiliki harga yang Murah dan relatif murah. sehingga, untuk Anda yang mau memulai usaha atau membikin Kafe. Tak perlu pusing memikirkan biayanya. 

Anda Cari Tempat Jual Tenda Camping Di Tangerang ? Tenda Amar Jaya Solusinya


Jangakau pengiriman Kami, keseluruh indonesia Amar Tenda telah mejual tenda Amar Jaya kepada pelanggan Amar Tenda di kota Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Surabaya, Bandung, Cilacap, Lampung, Semarang, Padang, Palembang, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Pekanbaru, Malang, Pontianak, Medan, Makassar, Purwokerto, Madiun, Kudus, Solo, Tegal, Jogja, Batam, Bali, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Serang, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, Jambi, Kediri, Surakarta, Jember, Cikarang, Cilegon, Cimahi, Cibinong, Tulungagung, Salatiga, Magelang, Mojokerto, Pamulang, Jombang, Gresik, Manado, Sukabumi, dan Denpasar. Telah banyak konsumen yang telah puas akan pelayanan yang Amar Tenda berikan.

tunggu apa lagi...
order sekarang...
CV. AMAR JAYA
Jalan Mangga Dua Raya No.8/16 Jakarta Barat - Indonesia 11110
Telepon : 021 6250162
WA 0878-8626-4447 dan 0858 7947 6192

Tidak ada komentar:

Posting Komentar