Senin, 12 Februari 2018

Jual Tenda Tangerang Harga Murah, Kuat dan Tahan Lama - CV Amar Jaya

Jual Tenda Tangerang - Amar Tenda adalah Pabrik tenda yang menjaul Tenda dengan harga murah. Tenda yang kami jual amat mudah digunakan benar-benar layak untuk jualan dikaki 5.karena bongkar dan pasangnya benar-benar mudah dan tidak ribet. sistem shoc bahan yang kami gunakan untuk rangka atas merupakan pipa besi. untuk tiang pipa besi tebal daun yg kami pakai bahan lebar dan harga yang kami tawarkan amat murah karena kami produksi sendiri.

Produk yang CV Amar Jaya jual yakni Tenda roder, Kemah terpal, tenda sarnafil, kemah kerucut, tenda resto, tenda pleton, kemah promosi, payung promosi, kemah payung jati, tarpaulin pvc, tenda gudang, kemah lipat, tenda posko, kemah pramuka, kemah pernikahan, tenda pesta, tenda resort, tenda hotel, kemah lipat militer, velbed aluminium, tenda lipat rumah sakit, ransel motor promosi, terpal plastik, terpal kain canvas, terpal ulin, jaring safety.

Jual Tenda Tangerang Percayakan Solusi Tenda pada Amar Jaya


Jual Tenda Tangerang .  salah satu bahan tenda yang CV Amar Jaya gunakan kain terpal anti air (waterproof) yang mudah dipindahkan tergantung penggunaan seperti untuk Cafe, pedagang kaki lima, dan Bazar/ pameran. Tak hanya itu, selain praktis dalam penerapannya. Tenda juga sungguh-sungguh mudah mulai dari cara Perakitan, Pemasangan, sampai Pembongkaran sangatlah mudah dan praktis bagi anda.

Tiang Tenda terbuat dari Besi. maka dari itu, ketahanan dan keawetan dari kemah yang Amar Tenda jual jauh lebih bendung lama. Dengan berjenis-jenis ukuran dan format yang pantas dengan keperluan Anda. Tenda lipat memiliki harga yang Murah dan relatif murah. sehingga, untuk Anda yang berkeinginan memulai usaha atau membikin Cafe. Tak perlu pusing memikirkan biayanya. 

Anda Cari Jual Tenda Tangerang ? Tenda Amar Jaya Solusinya


Jangakau pengiriman Kami, keseluruh indonesia Amar Tenda telah mejual kemah CV Amar Jaya kepada pelanggan kami di kota Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Surabaya, Bandung, Cilacap, Lampung, Semarang, Padang, Palembang, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Pekanbaru, Malang, Pontianak, Medan, Makassar, Purwokerto, Madiun, Kudus, Solo, Tegal, Jogja, Batam, Bali, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Serang, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, Jambi, Kediri, Surakarta, Jember, Cikarang, Cilegon, Cimahi, Cibinong, Tulungagung, Salatiga, Magelang, Mojokerto, Pamulang, Jombang, Gresik, Manado, Sukabumi, dan Denpasar. Telah banyak konsumen yang telah puas akan pelayanan yang Amar Jaya berikan.

tunggu apa lagi...
order sekarang...
CV. AMAR JAYA
Jalan Mangga Dua Raya No.8/16 Jakarta Barat - Indonesia 11110
Telepon : 021 6250162
WA 0878-8626-4447 dan 0858 7947 6192

Tidak ada komentar:

Posting Komentar