Senin, 12 Februari 2018

Jual Tenda Daerah Tangerang Harga Murah, Kuat dan Tahan Lama - CV Amar Jaya

Jual Tenda Daerah Tangerang - Amar Tenda adalah Pabrik tenda yang menjaul Kemah dengan harga murah. Kemah yang kami jual sungguh-sungguh gampang dipakai amat cocok untuk jualan dikaki 5.sebab bongkar dan pasangnya amat mudah dan tak ribet. cara shoc bahan yang kami gunakan untuk rangka atas merupakan pipa besi. untuk tiang pipa besi tebal daun yg kami pakai bahan lebar dan harga yang kami tawarkan sangat murah karena kami produksi sendiri.

Produk yang CV Amar Jaya jual yaitu Tenda roder, Kemah terpal, kemah sarnafil, kemah kerucut, kemah restoran, kemah pleton, kemah promosi, payung promosi, tenda payung jati, tarpaulin pvc, tenda gudang, kemah lipat, kemah posko, tenda pramuka, tenda pernikahan, kemah pesta, kemah resort, tenda hotel, tenda lipat militer, velbed alumunium, tenda lipat rumah sakit, tas motor promosi, terpal plastik, terpal kain canvas, terpal ulin, jaring safety.

Jual Tenda Daerah Tangerang Percayakan Solusi Tenda pada Amar Jaya


Jual Tenda Daerah Tangerang .  salah satu bahan tenda yang CV Amar Jaya pakai kain terpal anti air (waterproof) yang mudah dipindahkan tergantung penerapan seperti untuk Cafe, pedagang kaki lima, dan Bazar/ pameran. Tidak cuma itu, selain praktis dalam pengaplikasiannya. Tenda juga sungguh-sungguh mudah mulai dari cara Perakitan, Pemasangan, sampai Pembongkaran sangatlah gampang dan praktis bagi anda.

Tiang Kemah terbuat dari Besi. karenanya dari itu, ketahanan dan keawetan dari tenda yang Amar Tenda jual jauh lebih tahan lama. Dengan berbagai ukuran dan format yang pantas dengan kebutuhan Anda. Tenda lipat mempunyai harga yang Murah dan relatif murah. sehingga, untuk Anda yang berharap memulai usaha atau membuat Cafe. Tidak perlu pusing memikirkan biayanya. 

Anda Cari Jual Tenda Daerah Tangerang ? Tenda Amar Jaya Solusinya


Jangakau pengiriman Kami, keseluruh indonesia CV Amar Jaya sudah mejual tenda kami kepada pelanggan kami di kota Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Surabaya, Bandung, Cilacap, Lampung, Semarang, Padang, Palembang, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Pekanbaru, Malang, Pontianak, Medan, Makassar, Purwokerto, Madiun, Kudus, Solo, Tegal, Jogja, Batam, Bali, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Serang, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, Jambi, Kediri, Surakarta, Jember, Cikarang, Cilegon, Cimahi, Cibinong, Tulungagung, Salatiga, Magelang, Mojokerto, Pamulang, Jombang, Gresik, Manado, Sukabumi, dan Denpasar. Sudah banyak konsumen yang telah puas akan pelayanan yang perusahaan kami berikan.

tunggu apa lagi...
order sekarang...
CV. AMAR JAYA
Jalan Mangga Dua Raya No.8/16 Jakarta Barat - Indonesia 11110
Telepon : 021 6250162
WA 0878-8626-4447 dan 0858 7947 6192

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar