Senin, 12 Februari 2018

Jual Tenda Dome Di Tangerang Harga Murah, Kuat dan Tahan Lama - CV AmarJaya

Jual Tenda Dome Di Tangerang - Amar Tenda yaitu Pabrik tenda yang menjaul Tenda dengan harga murah. Kemah yang kami jual sangat gampang dipakai amat layak untuk jualan dikaki 5.sebab bongkar dan pasangnya benar-benar mudah dan tidak ribet. cara shoc bahan yang kami pakai untuk rangka atas ialah pipa besi. untuk tiang pipa besi tebal daun yg kami pakai bahan lebar dan harga yang kami tawarkan betul-betul murah karena kami produksi sendiri.

Produk yang Amar Tenda jual merupakan Kemah roder, Tenda terpal, tenda sarnafil, kemah kerucut, kemah resto, kemah pleton, tenda promosi, payung promosi, tenda payung jati, tarpaulin pvc, tenda gudang, kemah lipat, kemah posko, tenda pramuka, kemah pernikahan, kemah pesta, tenda resort, kemah hotel, kemah lipat militer, velbed aluminium, tenda lipat rumah sakit, tas motor promosi, terpal plastik, terpal kain canvas, terpal ulin, jaring safety.

Jual Tenda Dome Di Tangerang Percayakan Solusi Tenda pada Amar Jaya


Jual Tenda Dome Di Tangerang .  salah satu bahan tenda yang CV Amar Jaya pakai kain terpal anti air (waterproof) yang gampang dipindahkan tergantung penggunaan seperti untuk Cafe, pedagang kaki lima, dan Bazar/ pameran. Tak cuma itu, selain praktis dalam penerapannya. Tenda juga benar-benar gampang mulai dari metode Perakitan, Pemasangan, hingga Pembongkaran sangatlah gampang dan praktis bagi anda.

Tiang Kemah terbuat dari Besi. karenanya dari itu, ketahanan dan keawetan dari kemah yang CV Amar Jaya jual jauh lebih tahan lama. Dengan bermacam ukuran dan wujud yang cocok dengan kebutuhan Anda. Kemah lipat mempunyai harga yang Murah dan terjangkau. sehingga, untuk Anda yang ingin memulai usaha atau membikin Restoran. Tidak perlu pusing memikirkan biayanya. 

Anda Cari Jual Tenda Dome Di Tangerang ? Tenda Amar Jaya Solusinya


Jangakau pengiriman Kami, keseluruh indonesia Amar Tenda telah mejual tenda Amar Jaya kepada pelanggan kami di kota Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Surabaya, Bandung, Cilacap, Lampung, Semarang, Padang, Palembang, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Pekanbaru, Malang, Pontianak, Medan, Makassar, Purwokerto, Madiun, Kudus, Solo, Tegal, Jogja, Batam, Bali, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Serang, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, Jambi, Kediri, Surakarta, Jember, Cikarang, Cilegon, Cimahi, Cibinong, Tulungagung, Salatiga, Magelang, Mojokerto, Pamulang, Jombang, Gresik, Manado, Sukabumi, dan Denpasar. Sudah banyak konsumen yang telah puas akan pelayanan yang kami berikan.

tunggu apa lagi...
order kini...
CV. AMAR JAYA
Jalan Mangga Dua Raya No.8/16 Jakarta Barat - Indonesia 11110
Telepon : 021 6250162
WA 0878-8626-4447 dan 0858 7947 6192

Tidak ada komentar:

Posting Komentar