Senin, 12 Februari 2018

Jual Tenda Anak Tangerang Harga Murah, Kuat dan Tahan Lama - CV Amar Jaya

Jual Tenda Anak Tangerang - Amar Tenda merupakan Pabrik tenda yang menjaul Kemah dengan harga murah. Kemah yang kami jual sungguh-sungguh mudah dipakai betul-betul layak untuk jualan dikaki 5.karena bongkar dan pasangnya betul-betul gampang dan tak ribet. cara shoc bahan yang kami gunakan untuk rangka atas yakni pipa besi. untuk tiang pipa besi tebal daun yg kami pakai bahan lebar dan harga yang kami tawarkan betul-betul murah karena kami produksi sendiri.

Produk yang Amar Jaya jual ialah Kemah roder, Kemah terpal, kemah sarnafil, tenda kerucut, kemah restoran, kemah pleton, kemah promosi, payung promosi, tenda payung jati, tarpaulin pvc, tenda gudang, kemah lipat, kemah posko, kemah pramuka, tenda pernikahan, tenda pesta, kemah resort, kemah hotel, kemah lipat militer, velbed almunium, tenda lipat rumah sakit, tas motor promosi, terpal plastik, terpal kain canvas, terpal ulin, jaring safety.

Jual Tenda Anak Tangerang Percayakan Solusi Tenda pada Amar Jaya


Jual Tenda Anak Tangerang .  salah satu bahan kemah yang CV Amar Jaya pakai kain terpal anti air (waterproof) yang mudah dipindahkan tergantung penggunaan seperti untuk Restoran, pedagang kaki lima, dan Bazar/ pameran. Tak cuma itu, selain praktis dalam pemakaiannya. Tenda juga amat mudah mulai dari sistem Perakitan, Pemasangan, sampai Pembongkaran sangatlah mudah dan praktis bagi anda.

Tiang Kemah terbuat dari Besi. maka dari itu, ketahanan dan keawetan dari kemah yang perusahaan kami jual jauh lebih bendung lama. Dengan beragam ukuran dan wujud yang sesuai dengan keperluan Anda. Kemah lipat mempunyai harga yang Murah dan terjangkau. sehingga, untuk Anda yang ingin mengawali usaha atau membuat Cafe. Tidak perlu pusing memikirkan biayanya. 

Anda Cari Jual Tenda Anak Tangerang ? Tenda Amar Jaya Solusinya


Jangakau pengiriman Kami, keseluruh indonesia perusahaan kami sudah mejual tenda perusahaan kami kepada pelanggan kami di kota Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Surabaya, Bandung, Cilacap, Lampung, Semarang, Padang, Palembang, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Pekanbaru, Malang, Pontianak, Medan, Makassar, Purwokerto, Madiun, Kudus, Solo, Tegal, Jogja, Batam, Bali, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Serang, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, Jambi, Kediri, Surakarta, Jember, Cikarang, Cilegon, Cimahi, Cibinong, Tulungagung, Salatiga, Magelang, Mojokerto, Pamulang, Jombang, Gresik, Manado, Sukabumi, dan Denpasar. Telah banyak konsumen yang sudah puas akan pelayanan yang kami berikan.

tunggu apa lagi...
order kini...
CV. AMAR JAYA
Jalan Mangga Dua Raya No.8/16 Jakarta Barat - Indonesia 11110
Telepon : 021 6250162
WA 0878-8626-4447 dan 0858 7947 6192

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar